PROSES YANG AKAN MENJAWAB SEMUANYA


Setitik harapan akan segera  datang menunggu suara kehidupan. Tentu saja aku berharap kali ini akan lebih baik. Ternyata tak semudah membalikkan telapak tangan.  Embun di kaca itu perlahan menghilang , harapan yang terbawa sampai ke mimpi itu hampir sirna ditelan keraguan. Aduh, gumamku dalam hati , keraguan ini lagi yang menghampiri.  Keraguan ini tak pernah mendatangkan harapan apapun. Setahun sudah ku menhadapi mu , menghadapi sepi yang dalam akibat menghadapi mu, menghadapi keraguan . 

Kapan Keraguan ini kan hilang. Hanya tekat yang kuat . Setitik harapan ini kan menjadi beberapa titik yang terkumpul menjadi satu , satu kekuatan yang akan menuntun kalian menuju jalan, jalan yang sudah ditentukan. Sesekali aku melihat awan dan bertanya , apakah aku bisa menjadi setitik harapan ini?. Proses dan pembuktian yang akan menjawabnya, gumamku. Sekarang paling tidak aku sudah tahu, cara menghadapi keraguan itu, semoga semuanya bisa berjuang menghadapi keraguan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKU HANYA BUTUH “SEMANGAT”

Catatan Kecil : Potret Sekarang Organisasiku

Antara Memilih dan Dipilih Harus Saling Mendukung