AKU HANYA BUTUH “SEMANGAT”



                Aku disini , menatap ruangan ini dengan tatapan kosong . entah kenapa perasaan ini sama dengan hari-hari sebelumnya. Entah lah… aku tidak bersemangat seperti biasanya, seperti aku yang dulu selalu optimis dan selalu tersenyum. Dulu aku punya banyak ide , bersmangat dan sekarang ‘entahlah’ entah rasa apa yang mengerogoti aku sekarang. Ketika seorang teman menugasi aku untuk membuat tulisan rasanya pikiranku kosong nggak tau apa yang harus ku lakukan . bagai sepeda yang tidak mempunyai ban , ada tapi tidak bisa jalan kemana-mana.
            Hari-hari ku sekarang penuh dengan kegiatan . kegiatan yang menguras pikiran dan tenaga sekaligus hati. Ketika aku lelah siapa yang akan membuat ku bersemangat ?. ketika mentalku down siapa yang mau membantuku melompat lebih tinggi?. Walaupun aku mempunyai banyak teman tapi aku pengen ada seseorang yang kan membuatku lebh baik . hhe mungkin ini karena faktor umur . ketika umurku sudah mulai menua . seperti layaknya manusia biasa ‘aku juga pengen seperti mereka ‘ merasakan itu semua. Manis pahit masa” muda.
            Keadaan disekitarku pun tidak seperti dulu layaknya aku masuk kampus itu . canda tawa teman, ngumpul bareng hanya sekedar untuk berkawan dan mungkin “curhat” tentang masalah kami pun sekarang dirasa kurang . mungkin karena aku memilih jalan ini memilih untuk tetap berkegiatan mengorbankan sedikit masa muda , mengorbankan sedikit masa” berkumpul . sekarang masalah ini tidak ku permasalahkan karena aku percaya yang ku perjuangkan sekarang adalah pilihanku untuk bahagia di masa mendatang dan bentuk ku berbakti kepada orangtua ,negaraku serta teman”ku , tempat yang ku duduki dan yang membuatku berkembang sampai saat ini.
Tatapan – tatapan pesimis dari diriku sendiri kiranya juga berpengaruh terhadap perubahan sikapku sekarang ini . aku hanya butuh semangat dari teman-temanku dan seorang yang bisa menemani aku . ketika aku jatuh kalian yang akan mengangkatku . aku tidak bisa sendiri kawan . motivasi dari diriku pun kiranya kurang untuk ini semua . satu kata “bantu aku melompat teman “ . dan aku hanya butuh “SEMANGAT” .

                                                                        Banjarmasin , 09/10/12 . 21.00 WITA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Kecil : Potret Sekarang Organisasiku

Antara Memilih dan Dipilih Harus Saling Mendukung