MENCARI CAHAYA


Adakah jalan bagiku .. adakah jalan..
Aku bertanya pada awan ,pada semuanya..
Cahaya yang telah lama ku cari akhirnya tampak
Jalannya pun kelihatan ..

Tapi aku tidak tau, aku tidak tau kemana harus aku berjalan
Laksana orang yang tak tau jalan pulang
Laksana orang yang buta arah
Laksana orang yang hanya bisa melihat kegelapan
Aku berjalan tanpa arah tanpa tujuan

Cahaya yang ku perjuangkan
Bukankah kau akan memberiku jalan..
Tapi , mungkin cahaya ini bukan untukku
Cahaya yang hanya lewat untuk menerangiku sementara
Tapi tidak tau akan membawaku kemana ..

Apakah aku harus kembali dimana aku ditemani kegelapan
Kegelapan yang sangat gelap , bahkan tak layak untuk disebut kegelapan..
Hidup dalam kegelapan …

Tapi aku akan bangkit..
Mencari cahaya yang lebih terang lagi..
Petualangan pun dimulai..
Aku berjalan antara dua dunia.. cahaya dan kegelapan
Terjebak diruang  hampa dan terus mencari jalan keluar 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKU HANYA BUTUH “SEMANGAT”

Catatan Kecil : Potret Sekarang Organisasiku

Antara Memilih dan Dipilih Harus Saling Mendukung