Sebuah Jalan _Prolog




Sebuah lingkungan yang hanya berisikan gedung-gedung bersusun dengan warna yang hampir sama dan mirip , aku terus berjalan lurus menuju sebuah kampus disamping gedung utama ligkungan itu.pemandangan yang aku lihat biasa saja sama seperti bangunan-bangunan yang lain. ada tempat parkir  berisikan banyak kendaraan dan pos keamanan. Yang berbeda hanyalah gedungnya yang berwarna abu-abu dan putih . Saat masuk digedung ini “hebatnya” sebuah fasilitas yang jarang ditemui di kampus-kampus yang lain yaitu empat buah computer dengan internetnya yang tertata rapi di loby ini dan ada layanan untuk mengambil absen dan melihat seluruh jadwal perkuliahan yang ada dikampus ini. “baru saja masuk , mahasiswanya sudah dimanjakan dengan fasilitas” batinku . apa lagi setelah masuk ke kampus ini berbagai macam fasilitas yang siap memanjakan para mahasiswa dan seluruh keluarga yang ada dikampus ini . colokan listrik dan kabel internet yang siap pakai sudah tertata tinggal pakai , belum lagi fasilitas setiap kelas yang dipenuhi dengan AC dan kipas angin dan LCD yang siap tekan demi pembelajaran kami yang efektif . sungguh fantastic .
            Sekilas , Kehidupan di kampus ini tidak berbeda jauh dengan kampus-kampus lain.tapi semakin lama disini,mengikuti arus apa yang nuraniku kehendaki,aku menjadi banyak tau organisasi itu apa, manfaat organisasi ,masalah & keunggulan organisasi bagi diriku sendiri dan lambat laun berpengaruh terhadap pemikiran dan pelajaranku . sekarang, aku jadi lebih berani dalam mengemukakan pendapat . berkat beberapa acara dan kegiatan oganisasi itu sendiri, aku berkembang menjadi seseorang yang tidak seperti dulu . sekarang cita-cita yang dulunya “kabur”lama-kelamaan menjadi “nyata” . aku jadi akan tau apa yang inginku tuju sebenarnya. Seperti yang pernah ku yakini “banyak jalan menuju roma” .disini aku banyak mengambil manfaat dari berbagai macam kegiatan . disini aku tidak dipandang sebelah mata seperti dulu .dulu orang-orang disekitarku hanya melihatku dari luar saja tanpa pernah “membuktikan” potensiku . disini ide-ide ku jadi rekomendasi bagi mereka . memang disini “tempat” bagiku untuk menata kehidupan yang akan ku jalani berikutnya dan “terus bermimpi” . ini tempat yang aku inginkan selama ini. 
“dan inilah awal dari jalan hidupku ,  awal kedewasaanku  dan dari sinilah awal dari terciptanya sebuah karya”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKU HANYA BUTUH “SEMANGAT”

Catatan Kecil : Potret Sekarang Organisasiku

Antara Memilih dan Dipilih Harus Saling Mendukung