Nasib dari Sebuah Bahan Bacaan




Aku diciptakan oleh tangan-tangan yang bersusah payah
Aku di bentuk dengan kesenangan
Aku dibentuk dengan penuh harap , agar mereka mendapatkan ilmu yang ku bawa
Tapi setelah dibaca, aku hanyalah secarik kertas tak berguna
Melayang dari hulu kehilir , dihembus angin yang bergolak
Aku senang kalau mereka sudah dapat ilmu yang ku bawa
Bagi mereka yang tidak menggunakan ku dengan baik
Mereka kan rugi , karena ilmuku tak dipedulikan oleh mereka
Aku sedih aku tidak dibaca dan hanya dijadikan bahan yang tak berguna
Andaikan aku dimanfaatkan dengan baik , setidaknya aku berguna
Ini lah aku , inilah nasibku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKU HANYA BUTUH “SEMANGAT”

Catatan Kecil : Potret Sekarang Organisasiku

Antara Memilih dan Dipilih Harus Saling Mendukung