aku hanya ingin menulis_2.2


Pikiran-pikiran itu melayang tak  karuan ke masa lampau
Saat melihat suatu”bacaan” milik seorang teman
Aku jadi teringat ketika aku bekerja keras dalam mengahadapi ujian
Aku melihat teman-teman bergembira
Hanya aku saja yang kelihatan muram
Kenapa ???
Nilai ujian yang tidak sesuai dengan harapan
“tak apa-apa yang penting ini hasil kerja kerasku dan aku akan memperbaikinya" batinku
Tapi aku bangga itu hasil kerja kerasku
Sedangkan ,Mereka senang dengan hasil mereka walaupun itu hasil dari jalan tembus
Tidak sedikitpun wajah malu mereka , dan hanya ada rasa senang yang menjadi selimut mereka
Mereka rayakan sana sini tanpa ada rasa menyesal
Tersirat di benakku
Beberapa tahun yang penuh kerja keras itu 
Keringat,bahagia, asa yang dulu dirasakan
Hanya untuk menggapai cita
Dibayar diakhir hanya dengan “kebohongan” belaka
Sungguh tragis bangsa ini , hanya mengandalkan kebohongan untuk meraih cita
Apa yang ada dipikiran mereka??
Malukah mereka ?? itu bukan kerja keras mereka
Apa hanya itu yang bisa dibanggakan sebagai hasil??
Iya ,, hasil dari kebohongan
Pernahkah kalian berpikir demikian ??
Apa yang akan kalian bawa untuk generasi berikutnya??
Kebohongan …. ??
Maka hancurlah bangsa ini , dengan segala kebohonganya..

22.52 Wita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKU HANYA BUTUH “SEMANGAT”

Catatan Kecil : Potret Sekarang Organisasiku

Antara Memilih dan Dipilih Harus Saling Mendukung